Kamis, 26 Mei 2011

2 Mobil Termewah dan Termahal 2011

2 Mobil Termewah dan Termahal Tahun 2011
Semua orang sudah tentu menyukai mobil-mobil termahal di dunia tahun 2011. Bagi kalangan orang berduit mobil mewah adalah sejenis mainan favorit. Ini kebanggaan orang terkaya. Dalam era resesi, masih cukup banyak orang memiliki cukup uang untuk membeli mobil paling mahal. Mobil ini sangat mahal karena mereka merinci dalam produksi, kecepatan juga memiliki fitur yang mereka miliki. Jadi mari kita lihat di 2 mobil paling mahal satu per satu :

1.       Bugatti Veyron Super Sport

Bugatti Veyron Super Sport  adalah mobil terbaru yang dikeluarkan pada tahun 2011 yang dihargai sebesar $ 2.6 juta. Mobil ini dibuat oleh anak perusahaan Volkswagen AG, Bugatti Automobiles SAS di pabriknya di Molsheim, Perancis, dan dijual engan merek Bugatti. Nama mobil ini diambil dari nama seorang pembalap dari Perancis, Pierre Veyron yang berhasil memenangkan 24 hours of Le Mans pada 1939 sebagai pembalap yang mewakili perusahaan Bugatti.


2.       Koenigsegg Agera R

Bicara punya mobil sport yang kencang, kami rasa memang tidak ada yang peduli apakah mobil tersebut punya ruang bagasi untuk membawa tas atau lainnya tetapi setidaknya, mobil Koenigsegg yang terkenal mahal dan cepat cukup peduli akan hal ini. Mobil versi baru Koenigsegg Agera R tidak hanya punya mesin dengan kekuatan 1100 hp yang bisa dipacu mencapai 390 km/ jam tetapi juga punya inovasi yang disebut Thule Roof Box. Thule Roof Box adalah sebuah bagasi tambahan yang nantinya diletakkan di bagian atas mobil sehingga kita bisa membawa beberapa benda di dalamnya tanpa harus mengganggu interior dalam mobil. Tentu saja kotak bagasi ini bukan kotak bagasi yang biasa anda sering lihat karena bahannya terbuat dari bahan carbon fibre dan sudah diuji coba agar aman walaupun mobil dipacu sampai 300 km/ jam. Kotak bagasi ini bisa dilepas apabila sedang tidak digunakan dan butuh waktu hanya sekitar 10 menit untuk memasang dan melepasnya. Harga mobil ini adalah $ 1.5 juta tak kalah dengan kemampuan mobil yang harganya lebih mahal dari Koenigsegg Agera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar